Melemahnya perekonomian Indonesia sejak pandemi COVID-19 mengakibatkan banyak pelaku UMKM yang mengalami penurunan. Oleh karena itu, pemulihan ekonomi berbasis teknologi sangat diperlukan untuk meningkatkan perekonomian. Dengan adanya teknologi dan pemahaman kosa berbahasa Inggris yang tepat, dapat memudahkan pemasaran produk UMKM dari konvensional menjadi digital dengan berbagai kelebihan menggunakan Digital Marketing. Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk mengoptimalkan pemasaran produk rajutan Griya Matahari Desa Purwokerto, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar. Untuk itu, penulis menggunakan 4 teknik (perencanaan, pelaksanaan, observasi, dan evaluasi) untuk memecahkan masalah UMKM Griya Matahari. Dengan pelatihan ini, UMKM Griya Matahari dapat memiliki pengetahuan yang lebih mengenai Digital Marketing sehingga dapat meningkatkan penjualan produk UMKM tersebut.
Copyrights © 2023