Muqaddimah: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi dan Bisnis
Vol. 1 No. 2 (2023): April : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi dan Bisnis

Strategi Pemasaran Usaha Produksi Tahu Alami Sido Makmur Dalam Meningkatkan Hasil Penjualan Di Kabupaten Tebo

Risqi Aldian Deni (Unknown)
M. Nazori (Unknown)
Muhammad Ismail (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Feb 2023

Abstract

Penelitian ini berjudul Strategi Pemasaran Usaha Produksi Tahu Alami Sido Makmur Dalam Meningkatkan Hasil Penjualan Di Kabupaten Tebo. Tujuan dari penelitian ini adalah, untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi naik turunnya usaha produksi tahu alami Sido Makmur di Kabupaten Tebo, untuk mengetahui bagaimana manajemen pemasaran yang diterapkan pada usaha produksi tahu alami Sido Makur di Kabupaten Tebo dan untuk mengetahui mengetahui bagaimana implementasi strategi pemasaran produksi usaha tahu alami Sido Makmur dalam meningkatkan hasil penjualan di Kabupaten Tebo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan: Penerapan strategi pemasaran usaha tahu yang dilakukan oleh produsen di Pabrik Tahu Alami Sido Makmur Muaro Tebo dalam meningkatkan hasil penjualan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

MUQADDIMAH

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Kajian-kajian tersebut diharapkan dapat memperkaya khasanah keilmuan di bidang manajemen dan bisnis sehingga dapat menjadi salah satu referensi bagi para akademisi, pemangku kepentingan dan masyarakat luas. Manajemen SDM Keuangan Akutansi Ekonomi ...