Jurnal Mirai Management
Vol 8, No 2 (2023)

Pemanfaatan Media Sosial sebagai Alat Komunikasi Massa dalam Memperluas Jangkauan dan Meningkatkan Interaksi dengan Konsumen.

Ilham salim siregar (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)
Nur Leli (Unknown)
Nurhadiah Nurhadiah (Unknown)
Ridha Tri Handayani (Unknown)
Suhairi Suhairi (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Aug 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi efektif dalam memanfaatkan media sosial, peran media sosial dalam memperluas jangkauan, meningkatkan interaksi, dan membangun hubungan dengan konsumen, serta tantangan dan peluang yang terkait dengan penggunaan media sosial dalam komunikasi bisnis.. Data dikumpulkan dengan melakukan pengumpulan data yang ada sesuai dengan peristiwa yang ada. Sumber data penelitian ini diperoleh melalui studi literatur. Kemudian data dianalisis dengan cara pengumpulan data, reduksi data, penyajian datakemudian menarik kesimpulan atau verifikasi. Kesimpulan penelitian bahwa Komunikasi perusahaan adalah proses pertukaran informasi antara perusahaan dan pemangku kepentingan, baik internal maupun eksternal. Komunikasi perusahaan bertujuan untuk membangun hubungan yang baik dan mencapai tujuan bersama. Komunikasi perusahaan yang efektif memainkan peran penting dalam membangun hubungan yang saling menguntungkan dengan pelanggan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

mirai

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Mirai Management adalah jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan Program Pascasrajan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar terbit perdana sejak tahun 2016. ...