REMIK : Riset dan E-Jurnal Manajemen Informatika Komputer
Vol. 7 No. 3 (2023): Volume 7 Nomor 3 Agustus 2023

Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan dan Keamanan terhadap Minat Beli Konsumen pada Platform Shoppe

Evannde Nababan (Universitas Labuhanbatu)
Zulkarnain Nasution (Universitas Labuhanbatu)
Elvina Elvina (Universitas Labuhanbatu)



Article Info

Publish Date
24 Aug 2023

Abstract

Penelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan dan Keamanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Platform Shoppe”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan dan keamanan terhadap minat beli konsumen pada Paltform Shoppe. Masalah penelitian ini adalah apakah kepercayan, kualitas pelayanan dan keamanan berpengaruh positif terhadap minat beli pada Platform Shopee. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan metode survei. Sampel penelitian adalah sebanyak 100 pelanggan, dan data yang dikumpulkan adalah primer serta sekunder. Model analisis menggunakan regresi linier berganda, korelasi, koefisien determinasi, serta pengujian hipotesis menggunakan student t-test. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh positif dan signifikan dari kepercayaan, kualitas pelayanan dan keamanan terhadap minat beli konsumen pada Platform Shoppe

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

remik

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Education

Description

REMIK adalah jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi Manajemen Informatika Politeknik Ganesha Medan yang bertujuan untuk mewadahi penelitian di bidang Manajemen Informatika. REMIK adalah wadah informasi berupa hasil penelitian, studi kepustakaan, gagasan, aplikasi teori dan kajian analisis kritis ...