Triwikrama: Jurnal Ilmu Sosial
Vol. 1 No. 11 (2023): Triwikrama: Jurnal Ilmu Sosial

PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MAYA PRAMBON NGANJUK

Wahidatul Rofiah (Universitas Islam Kadiri)
Ustadus Sholihin (Universitas Islam Kadiri)
Beny Mahyudi Saputra (Universitas Islam Kadiri)



Article Info

Publish Date
21 Oct 2023

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh keragaman produk, kualitas pelayanan, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian di toko maya. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen Toko Maya 1 Prambon Nganjuk. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 384 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Nonprobability Sampling. Hasil dari penelitian ini yaitu Keragaman Produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Tidak ada pengaruh secara parsial antara Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian. Ada pengaruh secara simultan antara Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

triwikrama

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Triwikrama: Jurnal Ilmu Sosial Triwikrama Journal uses a license CC-BY-SA or an equivalent license as the optimal license for the publication, distribution, use, and reuse of scholarly works. This license permits anyone to compose, repair, and make derivative creation even for commercial purposes, ...