Prosiding Seminar Nasional dan Call Paper STIE Widya Wiwaha
Vol 1 No 1 (2023): Prosiding Seminar Nasional dan Call Paper STIE Widya Wiwaha

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU PVN PADA APLIKASI TIK TOK

Asvin, Ismi (Unknown)
Uli Rusyanti, Renata (Unknown)
Mustika Sari, Shalsa (Unknown)
Wilda Asih, Desi (Unknown)
Safitri, Eva (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Jan 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh isi/konten dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada akun Tik Tok Shop pvnshoes. Jenis penelitian yang digunakan yaitu analisis kuatitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah kalangan anak muda yang berusia 17-24 tahun yang ada di Yogyakarta. Adapun sampel yang di ambil yaitu sebanyak 50 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan angket (kuesioner) yang berbentuk g-form dengan menggunakan pengukuran skala likert. Teknik analisis yang digunakan analisis regresi berganda. Hasil uji hipotesis secara parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel isi/konten dan promo potongan pembelian berpengaruh positif dan signiifkan. Uji hipotesis secara simultan (Uji F), juga menunjukkan variabel isi/konten (X1) dan promo potongan pembelian (X2) secara berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian PVN shoes di kota Yogyakarta.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

semnas

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Prosiding Seminar Nasional dan Call paper STIE Widya Wiwaha adalah prosiding yang memuat desiminasi hasil penelitian yang dipaparkan melalui Seminar Nasional yang diselenggarakan oleh STIE Widya Wiwaha setiap ...