Jurnal Audiens
Vol. 4 No. 2 (2023): June

Manajemen Produksi Konten TikTok @Ipantat12 dalam Endorse Produk

Khrisna Abi Sukmana (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)
Muhammad Alifian Razandi (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)
Muhammad Arya Adhi Maulana (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)
Erwan Sudiwijaya (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)



Article Info

Publish Date
31 May 2023

Abstract

Manajemen produksi konten dalam TikTok @ipantat12 dalam endorse produk memiliki maksud pada bagaimana Ivan melakukan tahap-tahap produksi konten endorse produk di Tiktok @ipantat12. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Ivan melakukan manajemen produksi konten TikTok @ipantat12 dalam endorse produk. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian studi kasus. Studi kasus dalam penelitian ini adalah studi kasus tunggal. Temuan penelitian dalam penelitian ini terdapat pada tahap-tahap yang dilakukan Ivan dalam melakukan produksi konten endorse produk, diantaranya diskusi dengan client, pemberian brief, produksi video konten, editing video konten endorse, revisi editing video, dan diakhiri dengan proses mengunggah video konten ke TikTok @ipantat12.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

ja

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Jurnal Audiens focuses on issues of media review, whether print, electronic, film, social media and new media and various on communication including: 1. Advertising, Public Relations, and Broadcasting 2. Social Media, New Media, Information Communication and Technology 3. Health Communications, ...