Jurnal Ilmiah Manajemen Ekonomi Dan Akuntansi (JIMEA)
Vol. 1 No. 1 (2023): November

STRATEGI PEMASARAN MELALUI PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK

Miftahul Ilmi (Universitas Pembangunan Jaya, Indonesia)
Chudry Ariq Zulkarnain (Universitas Pembangunan Jaya, Indonesia)



Article Info

Publish Date
22 Nov 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk melihat Strategi Pemasaran Melalui Promosi, Harga Dan Pelayanan Untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumen Pada PT Garuda Indonesia. Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti yakni penelitian kualitatif. Dalam lingkungan industri penerbangan yang sangat kompetitif, PT Garuda Indonesia memiliki tantangan besar untuk mempertahankan dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi kunci untuk mempertahankan pangsa pasar dan keberlanjutan bisnis. Pandemi COVID-19 dan persaingan yang semakin ketat menuntut Garuda Indonesia untuk mengadaptasi strategi pemasaran, terutama dalam hal promosi penetapan harga dan juga kualitas Layanan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jimea

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah Manajemen Ekonomi Dan Akuntansi (JIMEA) Jurnal ini merupakan jurnal ilmiah manajemen ekonomi dan akuntansi yang bersifat peer-review dan terbuka. Jurnal ini terbit 4 kali dalam setahun yaitu pada bulan Februari, Mei, Agustus dan November. Fokus dan ruang lingkupnya meliputi: manajemen, ...