Journal of Mandalika Social Science
Vol 2 No 1 (2024): Journal of Mandalika Social Science

Penerapan Model Amtsilati terhadap Kemampuan Membaca Kitab Kuning Santri Kelas 7 di Ashhabul Yamin Lasi Tuo Agam

Jannah, Raudatul (Unknown)
Syahriani, Fadilla (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Dec 2023

Abstract

Ini adalah tesis ilmiah TK Paradise di tahun 2023 dengan subjek acara "Metode Teladanku" tentang kemampuan membaca buku warisan di kalangan siswa kelas tujuh di Right-Hand Owners Institute Lasi Tuwa Agam, Sekolah Tinggi Pendidikan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sheikh Mohammed Jameel Jumbek Bukit Tenji Pemerintahan Islam. Peneliti menemukan permasalahan pada semester tujuh di Lembaga Pemegang Hak Lasi Tuwa Agam greenhouse siswa dalam memahami bacaan dasar buku warisan tersebut. Metode contoh saya berguna dalam meningkatkan kemampuan membaca buku warisan. Penelitian ini menggunakan penelitian eksperimen berupa desain kelompok pretest-postest, peneliti mengambil sampel dalam penelitian ini untuk siswa kelas eksperimen 25 siswa dan siswa kelas perwira 27. Alat pengumpulan data yang digunakan meliputi wawancara, dokumentasi dan pengujian. Menulis hasil belajar menggunakan metode contoh saya di kalangan siswa kelas tujuh. Hal ini juga dibuktikan dengan perhitungan "v" > "v" tabel berarti 11,76 lebih besar 2060. Hipotesis nol (Ho) dikembalikan dan hipotesis pengganti (Ha) dapat diterima. Ada kegiatan "Metode Contoh Saya" tentang kemampuan membaca buku warisan di kalangan siswa kelas tujuh di Institute of Right-Holders Lasi Tuwa Agham

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jomss

Publisher

Subject

Humanities Electrical & Electronics Engineering Library & Information Science Materials Science & Nanotechnology Social Sciences Other

Description

Journal of Mandalika Social Science is a scientific journal in the form of research and can be accessed openly. This journal is published by Mandalika Institute. Journal of Mandalika Social Science provides a means for ongoing discussion of relevant issues that fall within the focus and scope of the ...