GEMBIRA (Pengabdian Kepada Masyarakat)
Vol 1 No 05 (2023): OKTOBER 2023

STRATEGI PEMASARAN DENGAN BISNIS DIGITAL PRODUK KRIPIK KELAPA DI DESA WATES, KECAMATAN JENANGAN, KABUPATEN PONOROGO MARKETING STRATEGY WITH DIGITAL BUSINESS FOR COCONUT CHIP PRODUCTS IN WATES VILLAGE, JENANGAN DISTRICT, PONOROGO REGENCY

Ardian Andrianto (Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
Febri Wimpi Hariadi (Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
Nadya Erista Rahmawati (Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
Diaz Febriamita (Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
Eka Vidiani (Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
Bambang Widiyahseno (Universitas Muhammadiyah Ponorogo)



Article Info

Publish Date
20 Oct 2023

Abstract

Perkembangan teknologi dan internet telah memberikan dampak signifikan pada cara bisnis dijalankan. Salah satu sektor yang telah mengalami transformasi tersebut adalah industri makanan ringan, termasuk produk kripik kelapa. Tujuan pengabdian ini adalah untuk menganalisis bagaimana penerapan strategi pemasaran digital yang telah mempengaruhi kinerja bisnis kripik kelapa, serta mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan strategi ini. Dalam pengabdian ini dilakukan pengamatan terhada pelaku usaha yang menggunakan strategi marketing. Hasil pengabdian ini diharapkan dapat dijadikan acuan terhadap kegiatan bisnis dari UMKM Kripik Kelapa. Melalui penerapan itu memperlihatkan adanya peningkatan kinerja perusahaan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jurnal

Publisher

Subject

Religion Humanities Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Gembira: Jurnal Ilmiah Pengabdian pada Masyarakat, so called as Jurnal Gembira, is a peer-reviewed journal to publish/disseminate scientific works and innovations in the form of scientific articles. This journal concerned with the practice and processes of community engagement. This journal accepts ...