Madani: Multidisciplinary Scientific Journal
Vol 1, No 12 (2024): Madani, Vol. 1 No. 12 2024

Analisis Jenjang Pendidikan di Sekolah Dasar UPT 066650 Medan

Daulay, Afrahul Fadhila (Unknown)
Sufi, Ersa Nabilla (Unknown)
Afifah, Jihan (Unknown)
Humaira, Nadifa Rizky (Unknown)
Dewi, Naila (Unknown)
Daulay, Putri Nabila (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jan 2024

Abstract

Metode yang di gunaka dalam penelitian ini adalah kualitatif yang bersumber dari beberapa referensi dan dari hasil wawancara. Tujuan yang di capai dalam penelitian ini yaitu mengetahui jenjang pendidikan di SD N UPT 066650 Medan. Dengan hasil SD tersebut juga terdapat jenjang pendidikan dimana di setiap SD pun juga di terapkan karna memang peraturan itu datangnya dari pemerintah dan kemudian di setiap jenjang pendidikan ada tingkatan- tingkatan materi yang harus di capai untuk menyesuaikan dengan ketentuan pemerintah juga. Maka dalan SD N 066650 Medan menetapan bahwasanya jenjang pendidikan di SD ada 3 fase yaitu Fase A itu di peruntukan kelas 1 dan 2, di Fase B itu ada kelas 3 dan 4 dan di Fase C itu untuk kelas tinggi yaitukelas 5 dan 6. Itulah hasil penelitian yang di lakukan di SD N UPT 066650 Medan.

Copyrights © 2024