Jurnal Adijaya Multidisiplin
Vol 1 No 06 (2024): Jurnal Adijaya Multidisiplin (JAM)

ANALISIS CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Pembangunan Tanjungpinang)

Cecilia Yeo (Unknown)
Fitri Handayani (Unknown)
Mariana (Unknown)
Ratna Sari (Unknown)
Satrio Bimo Syahputro (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Nov 2023

Abstract

Meningkatnya penggunaan internet memberikan peluang pada dunia industri terutama industri e-commerce seperti Shopee. Kemudahan platform Shopee membuat customer yang sudah pernah melakukan pembelian pada Shopee, tentunya akan lebih yakin untuk melakukan pembelian ulang sehingga memberikan pengalaman yang bersifat positif. Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu Analisis Customer Experience Terhadap Repurchase Intention di Aplikasi Shopee yang dilakukan pada Mahasiswa STIE Pembangunan Tanjungpinang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Objek penelitian ini adalah aplikasi Shopee sedangkan subjek yaitu pengguna aplikasi Shopee yang pernah melakukan pembelian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa responden memiliki pengalaman yang positif dalam melakukan transaksi sehingga menimbulkan minat beli ulang di aplikasi Shopee.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jam

Publisher

Subject

Religion Humanities Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Electrical & Electronics Engineering Engineering Environmental Science Health Professions Industrial & Manufacturing Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media Mathematics Social Sciences Other

Description

Adijaya Multidisiplin Jurnal adalah jurnal yang menerbitkan artikel penelitian yang mencangkup multidisiplin, yang meliputi : Imu Manajemen, Humaniora dan ilmu sosial, ilmu politik kontemporer, ilmu pendidikan, ilmu agama dan filsafat, ilmu teknik, bisnis dan ekonomi, Koperasi, teknologi, ilmu ...