Lingkungan toko memaikan peran penting dalam mempengaruhi bagaimana pelanggan memilih produk yang akan dibeli. Kualitas pelayanan faktor penting yang mempengaruhi keputusan pembelian. Lingkungan toko serta kualitas pelayanan yakni faktor penting dalam menentukan keputusan pembelian. Perpaduan antara lingkungan toko serta kualitas pelayanan bersamaan memiliki kekuatan dalam memengaruhi keputusan pembelian pelanggan. Metode penelitian yakni Regresi Linier Berganda. Kuesioner yang memuat 11 pernyataan yang disebarkan kepada 100 responden untuk mengumpulkan informasi. Hasil penelitian tersebut menunjukkan variabel lingkungan toko serta kualitas pelayanan secara keseluruhan memengaruhi keputusan pembelian dimana F hitung 30,105 > F tabel 3,09. Hasilnya juga menunjukkan bahwa lingkungan toko mempengaruhi keputusan pembelian dimana t-hitung 5,109 > ttabel 1,984. Sementara itu, variabel kualitas pelayanan yang mempengaruhi keputusan pembelian t-hitung 2,948 lebih kecil dari t-tabel 1,984. Mengingat koefisien determinasi dari uji definisi (adjusted R2) menunjukkan bahwa 37% variasi dalam faktor keputusan pembelian bisa dipahami oleh lingkungan toko serta melihat faktor kualitas pelayanan. Sebagai perbandingan, kelebihan 63% dipahami berbagai element diluar penelitian ini.
Copyrights © 2023