Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 1 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga Produk dan Promosi Iphone Terhadap Keputusan Pembelian Bagi Masyarakat Kota Makassar

Hasmawati, Nur (Unknown)
Nujum, Syamsu (Unknown)
Hasan, Sabri (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh citra merek, kualitas Produk, harga produk dan promosi iPhone terhadap keputusan pembelian bagi Masyarakat Kota Makassar. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan deskriptif dengan regresi linear sebagai unit analisis datanya. Metode Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang di uji pada 100 sampel masyarakat Kota Makassar pengguna iPhone. Penelitian ini dilakukan dari Oktober s.d November 2023. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan harga produk terhadap keputusan pembelian tidak berpengaruh positif.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...