Economics and Digital Business Review
Vol. 5 No. 1 (2024): Agustus - January

Faktor Penentu Repurchasing: KemudahanAplikasi, Promo, dan Poin Loyalitas pada Konsumen Minuman Fore Coffee Makassar

Nahrawi, Ahmad (Unknown)
Malik , Anhar Januar (Unknown)
Fitriyani, Fitriyani (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Dec 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kemudahan penggunaan aplikasi, promo, poin loyalitas dan pengaruh ketiga hal tersebut secara simultan terhadap repurchasing produk minuman Fore Coffee di Kota Makassar. Sampel penelitian sebanyak 100 responden yang merupakan customer produk minuman Fore Coffee Di Kota Makassar. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda dan menggunakan kuisioner dalam pengumpulan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kemudahan, persepsi promo, persepsi poin dan persepsi ketiganya secara simultan memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap repurchasing produk minuman Fore Coffee di Kota Makassar.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ecotal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Economics and Digital Business Review, is published by STIE Amkop Makassar in 2020, with registered number ISSN : 2774-2563 (Online), is a peer-reviewed journal published Economics and Digital Business Review published two times a year (January & July) by STIE Amkop Makassar, It provides an academic ...