Indonesian Journal of Economics and Strategic Management
Vol. 2 No. 1 (2024): Vol.2.,No.1.,2024 : March

Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Beras Ayana di Kota Bekasi

Peter Narotama Sunardi (Unknown)
Dhian Tyas Untari (Unknown)
Milda Handayani (Unknown)
Dewi Sri Wulandari (Unknown)
Bayu Seno Pitoyo (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Mar 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk beras ayana di kota Bekasi. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui. Teknik sampling dengan menggunakan Non-Probabilitas Sampling dengan menggunakan teknik Insidental Sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 80 responden. Teknik Pengambilan data dengan cara menyebarkan kuesioner melalui angket dan google form. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Subjek penelitian yaitu pengguna produk beras ayana di kota bekasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image dan kualitas produk secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan dan memiliki hubungan pengaruh positif terhadap variabel keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ijesm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Srategic Marketing; Strategic Human Resources; Strategic Finances; Strategic Operations; Banking; Corporate Finance; Business; Management; Accounting; Auditing; Taxation; Investments; Capital ...