Jurnal Penelitian Manajemen (JPEMA)
Vol 2 No 01 (2024): JURNAL PENELITIAN MANAJEMEN

EKSPLORASI PENGARUH e-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI KASUS KONSUMEN RICHEESE FACTORY)

Dewi, Puri Swastika Gusti Krisna (Unknown)
Nurcahyo, Fajar (Unknown)
Bramantyo, Andreas (Unknown)
Tehupuring , Ronald (Unknown)
Silaban, Yohana Deo Utami (Unknown)
Srilestari, Utari (Unknown)
Lembu, Yulia Krismael (Unknown)
Fauzan, Akhmad (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Apr 2024

Abstract

Penelitian ini berupaya untuk mengeksplorasi pengaruh electronic word of mouth (e-WOM) terhadap keputusan pembelian dalam studi kasus konsumen Richeese Factory. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif guna melihat dan mendalami faktor-faktor yang mendasari serta memperkuat sikap konsumen terhadap produk terkait. Melalui wawancara mendalam dan analisis terhadapnya, penelitian ini berupaya mencari pemahaman mendalam tentang bagaimana e-WOM berperan dalam membentuk persepsi konsumen yang pada akhirnya memengaruhi proses keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jpema

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Penelitian Manajemen (JPEMA) merupakan wadah bagi dosen prodi manajemen dalam menulis karya Ilmiah di bidang manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia, dan manajemen keuangan. Artikel yang berhak diterbitkan harus melalui review 1 dan 2 dengan similarity index maksimal ...