Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 4 No. 1 (2023): Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)

Analisis Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Street Boba

Sutrisno Sutrisno (Universitas PGRI Semarang)
I Wayan Gede Antok Setiawan Jodi (Universitas Mahasaraswati Denpasar)
Suria Alamsyah Putra (STMIK KAPUTAMA)
Muhamad Bakhar (Politeknik Harapan Bersama)
Ali Hanafiah (Universitas Mercu Buana)



Article Info

Publish Date
09 Jan 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Street Boba.Terdapat tiga variabel dalam penelitian ini yaitu Brand Awareness, Brand Image, dan Keputusan Pembelian Peneliti menggunakan metodekuantitatif dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 110 responden yang pernah membeli produk di Street Boba. Teknik yangdigunakan dalam penelitianini adalah kuota sampling yang merupakan bagian dari non-probability sampling. Data penelitian dianalisismenggunakan SPSS 23 menunjukkan bahwa variabel Brand Awareness memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Brand Image memilikipengaruh terhadap Keputusan Pembelian, dan secara bersama- sama Brand Awareness dan Brand Image memiliki pengaruh terhadap KeputusanPembelian Kata Kunci: Brand Awareness, Brand Image, keputusan pembelian

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...