Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa
Vol. 2 No. 3 (2024): Mei

Sosialisasi Pemanfaatan Media Sosial Untuk Meningkatkan Penjualan Produk di UMKM Binaan Universitas IBBI

Saragih, Lenny Menara Sari (Unknown)
Lusiah, Lusiah (Unknown)
Parulian, Edison (Unknown)
Tarwiyah, Tarwiyah (Unknown)
Wongsosudono, Corinna (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 May 2024

Abstract

Kegiatan sosialisasi pemnfaaan media sosial ini merupakan salah satu kegiatan Hibah program pembinaan UMKM berbasis kemitraan. Pada kegiatan ini, tim program pembinaan UMKM berbasis kemitraan mengundang mengundang UMKM binaan  Universitas IBBI untuk meningkatkan promosi dan  penjualan dengan cara memanfaatkannya untuk menjangkau khalayak yang lebih luas dengan penggunaan media sosial sebagai alat dalam mengembangkan usaha sehingga membuka peluang bagi Usaha Mikro, kecil, dan Menengah (UMKM). Dengan penggunaan media social bertujuan untuk menambah nilai, membantu dan menerbitkan konten yang bagus maka pegikut atau pemirsa (audiens) media sosial kita yang akan bekerja bagi usaha kita.Tim program pembinaan UMKM sebagai narasumber memberikan pemaparan materi tentang pemanfaatan media untuk meningkatkan penjualan produk yang dihasilkan UMKM binaan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jpmba

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Arts Humanities Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Energy Health Professions Industrial & Manufacturing Engineering Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Mathematics Medicine & Pharmacology Nursing Physics Public Health Social Sciences

Description

Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa published every month (12 times a year), contains disseminates every thought and idea on the results of research and the use of technology to be implemented to the public, including field of science; Mathematics and Natural Sciences, Applied, Social, Law, Culture, ...