Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 5 No. 1 (2024): Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)

Pengaruh Citra Merek Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Janji Jiwa Ungaran

Dewangga, Ria Saputra (Unknown)
Sutejo, Bambang (Unknown)
Sumiyati, Sri (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Jan 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah diketahuinya pengaruh citra merek dan store atmosphere terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan janji jiwa ungaran. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 78 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh secara parsial positif dan signifikan antara citra merek dan store atmosphere terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan janji jiwa ungaran, serta secara simultan pengaruh citra merek dan store atmosphere terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan janji jiwa ungaran signifikan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...