Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 5 No. 2 (2024): Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)

Kuantitas Informasi, Kualitas Argumen, Kredibilitas Sumber Terhadap Kemudahan Penggunaan Media Sosial

Fahrizi, Irgi Farhan Amaruli (Unknown)
Putra, Hermanda Berima (Unknown)
Sutejo, Bambang (Unknown)
Hayuningtias, Kristina Anindita (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Apr 2024

Abstract

Studi ini menyelidiki tentang pengaruh kuantitas informasi, kualitas argumen, kredibilitassumber terhadap kemudahan media sosial yang dirasakan oleh masyarakat. Pengumpulandata dilakukan dengan menggunakan kuesioner online yang disebarkan 203 pengguna mediasosial instrgram di Kota Semarang dan sekitarnya. Data kemudian dianalis menggunakanmodel regresi dengan bantuan aplikasi SPSS 22. Hasil menunjukkan bahwa kuantitas informasiberpengaruh positif terhadap kemudahan media sosial, kualitas argumen berpengaruh positifterhadap kemudahan media sosial, kredibilitas sumber berpengaruh positif terhadapkemudahan media sosial.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...