Economics and Digital Business Review
Vol. 5 No. 2 (2024): February - July

Pengaruh Self-Brand Connection Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Pengalaman Merek Sebagai Mediasi Pada Produk Make Over Di Bandar Lampung

Octaviana, Nadhila (Unknown)
Fihartini, Yuniarti (Unknown)
Nabila, Nuzul Inas (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Jun 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh self-brand connection dan pengalaman merek terhadap kepuasan pelanggan merek Make Over di Bandar Lampung. Pada penelitian ini pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik deskriptif. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dalam menentukan sampel yang berdasarkan beberapa kriteria tertentu dengan populasi pelanggan Make Over di Bandar Lampung. Kuesioner disebarkan secara online melalui google form kepada 130 responden. Penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan uji koefisien outer model dan inner model. Hasil penelitian menunjukan semua hipotesis diterima, yaitu self-brand connection dan pengalaman merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan serta pengalaman merek memediasi hubungan antara self-brand connection dan kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ecotal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Economics and Digital Business Review, is published by STIE Amkop Makassar in 2020, with registered number ISSN : 2774-2563 (Online), is a peer-reviewed journal published Economics and Digital Business Review published two times a year (January & July) by STIE Amkop Makassar, It provides an academic ...