Kemadha
Vol. 12 No. 1 (2022): Jurnal Kemadha Vol 12 No. 1 April 2022

Perancangan Company Profile Home Stay D’Omah Elek

Wisnu Habibi Ali Syahbana (Unknown)
Ahmad Khoirul Anwar (Unknown)
Evelyne Henny Lukitasari (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Apr 2022

Abstract

Homestay D’Omah Elek adalah salah satu peginapan yang berbasis modern dan tradisional di daerah Sukoharjo dengan Fasilitas yang sangat terjangkau dan memadai, serta sangat nyaman dan ramah untuk dijadikan tempat menginap saat berkunjung di daerah Sukoharjo. Namun begitu, promosi yang dilakukan homestay D’Omah Elek sampai sekarang ini hanyalah melalui akun instagram dan komunikasi langsung di aplikasi Whatsapp saja. Berdasar permasalah ini, dibuatlah company profile yang mengangkat homestay D’Omah Elek agar promosi yang dilakukan semakin bervariatif. Rumusan masalah dari objek ini adalah bagaimana membuat konsep perancangan dan bagaimana merancang company profile D’Omah Elek yang menarik untuk konsumen sehingga konsumen tertarik untuk memilih homestay D’Omah Elek sebagai tempat menginap. Strategi kreatif perancangan company profle D’Omah Elek ini menggunakan konsep estetik yang meliputi konsep visual dan verbal, dan juga menggunakan konsep teknik. Metode perancangan menggunakan lima tahapan yaitu : Developmen, Pra Produksi, Produksi, Paska Produksi, dan Distribusi.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

kmd

Publisher

Subject

Arts Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Jurnal KEMADHA is a journal that becomes a forum for the publication of scientific articles of research results in the field of Art and Design. KEMADHA Journal is a journal that serves as a forum for the publication of scientific articles resulting from research in the field of Fine Arts and Design. ...