Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP)
Vol. 7 No. 3 (2024): Volume 7 No 3 Tahun 2024

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MIE GACOAN PEKANBARU

Sapitri, Yulyana Eka (Unknown)
Syabrus, Hardisem (Unknown)
Fidriadi, Ranita (Unknown)
Salsabila, Serina (Unknown)
Zafira, Shifa (Unknown)
Yanti, Firza Rahmi (Unknown)
Lestiawati, Lestiawati (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Jun 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Mie Gacoan Pekanbaru. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan data primer yaitu kueisioner dan observasi. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Pekanbaru dan mahasiswa yang menempuh pendidikan di Universitas yang ada di Pekanbaru. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda karena penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara variabel independen (X1) dan (X2) yaitu Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan dengan variabel dependen (Y) yaitu Kepuasan Konsumen Mie gacoan di Pekanbaru.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jrpp

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP) is a National peer-reviewes journal dedicated to the exchange of research and thinking in all aspects of education, especially basic education. Jurnal Review Pendidikan dan Pengajaran (JRPP) publishes research results relating to the theory and practice ...