Jurnal Inovasi Global
Vol. 2 No. 3 (2024): Jurnal Inovasi Global

Pentingnya Logo/Brand Dalam Membangun Branding Pada Umkm di Cikarang Utara

Etty Zuliawati Zed (Universitas Pelita Bangsa)
Dea Febrika (Universitas Pelita Bangsa)
Marlina Marlina (Universitas Pelita Bangsa)
Muhamad Nurcholis Saputra (Universitas Pelita Bangsa)
Achmad Fauzie (Universitas Pelita Bangsa)
Nia Lestari (Universitas Pelita Bangsa)



Article Info

Publish Date
30 Mar 2024

Abstract

Saat meluncurkan sebuah UMKM, branding UMKM sangat penting. UMKM dapat meningkatkan penjualan dan menarik pelanggan dengan merek sendiri. Dengan membuat website untuk UMKM, membuat platform media sosial, dan memberikan logo yang bermakna, branding UMKM memungkinkan UMKM untuk dikenal oleh masyarakat umum. Tujuannya agar penjual memiliki merek atau merek sendiri, dan dengan logo produk yang dijual, mereka juga dapat dikenal oleh masyarakat umum. Oleh karena itu, logo sangat signifikan dalam UMKM. Agar UMKM Peyek Mamah Gotik memaksimalkan penjualan dan memperkenalkan produknya, maka diperlukan untuk membuat media sosial UMKM, website UMKM, menghasilkan konten untuk UMKM, dan pembuatan logo untuk UMKM.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

rv

Publisher

Subject

Astronomy Education Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media Mathematics Public Health Social Sciences

Description

Jurnal Inovasi Global is an national /scientific journal, double-blind peer-reviewed, open acces journal published monthly by CV Riviera Publishing. Jurnal Inovasi Global provides a means for ongoing discussion of relevant issues that fall within the focus and scope of the journal that can be ...