Penelitian tentang Perspektif Guru dalam Peran Teknologi dalam Pembelajaran SMK bertujuan untuk menganalisis pandangan guru terhadap manfaat dan kemudahan penggunaan teknologi dalam pembelajaran sebagai gambaran yang komprehensif tentang bagaimana teknologi dapat diintegrasikan secara efektif dalam pembelajaran di SMK. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif Kuantitatif dengan menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data informasi yang dibutuhkan dan mengolahnya menjadi temuan-temuan yang dideskripsikan. Temuan yang diperoleh dari penelitian ini adalah menunjukkan bahwa persepsi guru terkait dengan kegunaan teknologi dalam proses pembelajaran paling banyak berada pada kategori tinggi. Selanjutnya persepsi guru terkait dengan kemudahan penggunaan teknologi dalam pembelajaran paling banyak berada pada kategori sedang dan terakhir persepsi guru terkait dengan antisipasi kebermanfaatan penggunaan teknologi dalam pembelajaran paling banyak berada pada kategori tinggi. Sehingga dapat dilihat persepsi positif yang diberikan oleh guru SMK terhadap penggunaan teknologi dalam pembelajaran.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024