Prosiding University Research Colloquium
Proceeding of The 19th University Research Colloquium 2024: Bidang Sosial, Ekonomi dan Psikologi

KEPUASAN KONSUMEN KHUSUSNYA MAHASISWA DAN KARYAWAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GOMBONG TERHADAP PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN DI MR D.I.Y CABANG GOMBONG

Fitriyani, Hanifah (Unknown)
Syifathania, Salsabila Nasywa (Unknown)
Setiawan, Yusuf Abi (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Mar 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana kualitas produk dan layanan mempengaruhi kepuasan pelanggan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah sekitar 40 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Regresi berganda digunakan untuk menguji hipotesis. Temuan penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara kualitas produk dan kepuasan pelanggan.Kata Kunci: Kualitas Produk, Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

proceeding

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Environmental Science Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Medicine & Pharmacology

Description

University Research Colloquium (URECOL) merupakan forum seminar nasional yang memberikan kesempatan untuk diseminasi, diskusi, dan mendapatkan follow up atas luaran penelitian maupun pengabdian kepada ...