Jurnal Ekonomi Bisnis, Manajemen dan Akuntansi (JEBMAK)
Vol. 3 No. 2 (2024): Jurnal Ekonomi Bisnis, Manajemen dan Akuntansi

Pengaruh Motivasi Berprestasi, Efektivitas Kerja, Kompetensi Dan Kepuasan Hidup Terhadap Kualitas Layanan (Studi Kasus Polres Empat Lawang)

Muhammad Thezzar Firmantiar (Unknown)
Harun Samsuddin (Unknown)
Darmin (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Jun 2024

Abstract

Penelitian yang dilakukan penulis dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh motivasi berprestasi, efektivitas kerja, kompetensi dan kepuasan hidup secara sendiri-sendiri dan secara bersama-sama terhadap kualitas layanan (Studi Kasus Polres Empat Lawang). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan kuisioner yang disebarkan kepada responden. Uji kualitas data dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas. Analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis inferensial dengan menggunakan perhitungan statistik dengan rumus regresi berganda, uji parsial uji simultan dan koefisien determinasi. Hasil penelitian didapat motivasi berprestasi, efektivitas kerja, kompetensi dan kepuasan hidup berpengaruh signifikan secara sendiri-sendiri dan secara bersama-sama terhadap kualitas layanan (Studi Kasus Polres Empat Lawang).

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jebmak

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences Other

Description

Journal Research of Economiy, Business, Management and Accounting Science published by CV. Picmotiv jointly with Pusat Riset dan Publikasi Ilmiah Nasional Bagian Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat & Kerjasama STEBIS IGM. This journal is also dedicated to provide an intellectual space of ...