Jurnal Lokabmas Kreatif : Loyalitas Kreatifitas Abdi Masyarakat Kreatif
Vol. 4 No. 2 (2023): Juli 2023

Strategi Branding Untuk Meningkatkan Penjualan UMKM Di Kecamatan Dieng

Suharni Rahayu (Universitas Pamulang)
Styo Budi Utomo (Universitas Pamulang)
Veta Lidya (Universitas Pamulang)



Article Info

Publish Date
28 Apr 2024

Abstract

Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepadaPelaku UMKM di Kecamatan Dieng Wonosobo tentang strategi branding dimasa pasca pandemicCovid 19 diera New Normal.Sasaran kegiatan PKM adalah Ibu-ibu PKK dan pelaku UMKM di Kec. Dieng Wonosbo.Permasalahan-permasalahan diselesaikan melalui tiga (3) tahapan yaitu: persiapan, pelaksanaan danevaluasi. Dalam kegiatan ini dilakukan dengan cara memberikan penyuluhan dengan materi sesuaitopic dan tema kegaitan PKM.Hasil kegiatan ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Hal ini terlihat dari antusias parapeserta. Para peserta memeroleh input dari materi-materi yang disampaikan yang meliputi materistretagei branding bagi pelaku UMKM Kegiatan juga mendapat dukungan penuh dari para civitaskecamatan. Kegiatan ini dinilai menambah khazanah keilmuan bagi pelku UMKM di Kec. Dieng

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JLKK

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Lokabmas Kreatif : jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan 3 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Maret, Juli dan November oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. Terbit sejak ...