POMA JURNAL
Vol 1 No 2 (2024): POMA JURNAL: Publish Of Management

ANALISIS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR KELURAHAN NENANG KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA

Siera, Alfa (Unknown)
Arif, Muhammad Ridwan (Unknown)
Muin, Sri Adrianti (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Feb 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pelayanan Publik Pada Kantor Kelurahan Nenang Kabupaten Penajam Paser Utara. Penelitian ini dilaksanakan pada Kantor Kelurahan Nenang Kabupaten Penajam Paser Utara. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Data penelitian ini dianalisis menggunakan analisis deskriptif kualitatif untuk menjawab rumusan masalah penelitian. Data deskriptif yang diperoleh dari observasi, wawancara, dan penelitian dokumentasi akan dianalisis. Hasil Penelitian ini menemukan dan menunjukkan bahwa pelayanan publik di Kelurahan Nenang secara umum sudah berjalan dengan baik. Hal ini terlihat dari hasil penilaian terhadap indikator-indikator kualitas pelayanan publik. Namun, masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kelurahan Nenang, yaitu kualitas produk pelayanan, sarana dan prasarana, serta kompetensi petugas pemberi pelayanan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

POMAJURNAL

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

POMA JURNAL: Publish of Management dikelola dan diterbitkan oleh lembaga jurnal yang ada pada Program Studi Manajemen S1 Universitas Fajar dengan durasi publikasi yakni periode satu Januari hingga Juni, periode kedua adalah Juli hingga Desember. Tujuan penerapan publikasi bersifat range atau jarak ...