Abstrak. Modul Ajar Digital Berbasis Kurikulum Merdeka. Pemerintah mencanangkan kurikulum merdeka di setiap jenjang pendidikan tidak terkecuali pada PAUD. Perangkat pembelajaran dikemas dengan sederhana menjadi modul ajar. Melalui modul ajarlah sebagai pedoman pendidik melaksanakan proses pembelajaran. Namun modul ajar yang tersedia khususnya di PAUD belum adanya modul ajar digital. Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan produk modul ajar digital berbasis kurikulum merdeka untuk mewujudkan profil pelajar Pancasila yang valid. Jenis penelitian menggunakan R&D dengan model ADDIE dan tahap Evaluasi menggunakan evaluasi tessmer. Teknik pengumpulan data menggunakan walkthough menggunakan lembar ceklist. Hasil penelitian pada tahap walktrough memperoleh nilai dari validator materi sebesar 96,15% dan nilai dari validator media sebesar 93,18% sehingga diperoleh rata-rata hasil validasi materi dan validasi media sebesar 94,67% dengan kategori sangat valid artinya modul ajar digital berbasis kurikulum Merdeka sangat valid ditinjau dari aspek kebahasaan, aspek penyajian, aspek kelayakan isi, aspek tipografi, aspek media, dan aspek kaidah. Dapat disimpulkan bahwa modul ajar digital berbasis kurikulum Merdeka sangat valid untuk dilanjutkan ke tahap ujicoba one to one, uji coba small group. Kata Kunci: Modul Ajar, Digital, Kurikulum Merdeka, Profil Pelajar Pancasila
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023