Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
Vol. 3 No. 1 (2024): Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi

Pengaruh Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Tamma Robah Indonesia di Kota Surabaya

Pratama, Nada Putri (Unknown)
Iswati, Iswati (Unknown)
Aisah, Siti (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan pada perusahaan PT Tamma Robah Indonesia di Kota Surabaya. Dalam penelitian ini pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner kepada 99 responden yang bersedia meluangkan waktunya dengan menggunakan metode purposive sampling untuk mengetahui tanggapan dari responden terhadap variabel kualitas produk, kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan Teknik analisis kuantitatif yang meliputi uji validitas, uji realibilitas, analisis regresi linier berganda, uji t (uji parsial), uji f (uji simultan) dan pengujian ini dibantu menggunakan komputer SPSS versi 24. Hasil signifikan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

neraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh Komunitas Menulis dan Meneliti (Kolibi). Neraca: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup yang luas. Tim redaksi menyambut baik seluruh masyarakat, ...