BENING
Vol 11, No 1 (2024): MEI 2024

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Minat Pembelian Ulang Produk Hidroponik (Studi Pada Generasi Z Di Cikarang)

Nurelisah, Siti Hazar (Unknown)
Ekhsan, Muhamad (Unknown)
Damayanti, Tri (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 May 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap minat pembelian ulang produk hidroponik pada Generasi Z di Cikarang. Penelitian dilakukan dengan metode kuantitatif terhadap 100 responden generasi Z yang bekerja di Cikarang, dipilih melalui teknik purposive sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner skala Likert dan dianalisis menggunakan SmartPLS untuk menguji pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. Kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang lebih kuat minat pembelian ulang. Implikasi penelitian, organisasi perlu meningkatkan kualitas pelayanan dan harga guna meningkatkan minat pembelian ulang generasi Z. Penelitian selanjutnya perlu mempertimbangkan variabel-variabel tambahan yang berpotensi memengaruhi minat pembelian ulang.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

beningjournal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal BENING mempublikasikan artikel ilmih hasil penelitian yang belum dipublikasi dimanapun dan focus pada bidang ilmu Manajemen dan bidang ilmu yang relevan seperti pemasaran, kepemimpinan, managemen keunagan dan bidang ilmu yang relevan lainnya. ...