JESI (Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia)
Vol 14, No 1 (2024)

Pengaruh Persepsi Nasabah Dan Keunggulan Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Produk Cicil Emas BSI Kc Kuta Cane

Ritonga, Vera Ayu Ningsih (Unknown)
Marliyah, Marliyah (Unknown)
Anggraini, Tuti (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Sep 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi nasabah dan keunggulan produk terhadap kepuasan nasabah produk cicil emas pada BSI KC Kuta Cane. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode survey dengan penyebaran kuesioner sebagai instrumen. Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat Kuta Cane. Proses pengambilan sampel menggunakan probability sampling. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi nasabah dan keunggulan produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah produk cicil emas pada BSI KC Kuta Cane.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JESI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JESI: Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia adalah jurnal ekonomi yang memberikan kajian ekonomi syariah, lembaga keuangan syariah, dan bisnis syariah. Jurnal JESI berupaya untuk menyajikan hasil karya ilmiah, dalam bentuk tulisan yang mengulas pokok permasalahan perekonomian yang berlandaskan syariah ...