Learning Society: Jurnal CSR, Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat
Vol. 5 No. 1 (2024): Juni

PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN UNIT TRANSFUSI DARAH PMI KOTA MAKASSAR

Sukmawati (Unknown)
Syamsu Rizal (Unknown)
A. Nur Insan (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Jun 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi komunikasi dan kualitas produk terhadap kepercayaan konsumen unit transfuse darah PMI Kota Makassar. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi Komunikasi dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen, Keunggulan dan kualitas produk komponen darah UTD PMI Kota Makassar, selain pada aspek konsistensi pada penerapan standar pelayanan darah sesuai dengan Peraturan Menteri Kesehatan RI Nomor 91 Tahun 2015 tentang Standar Pelayanan Transfusi Darah dan implementasi sistem standar mutu dan keamanan komponen darah, di setiap tahapan kegiatan mengacu pada Peraturan Kepala BPOM Nomor: 10 Tahun 2017 tentang penerapan Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) di UTD dan Pusat Plasmapheresis

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ls

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

Learning Society: Jurnal CSR, Pendidikan dan Pemberdayaan masyarakat adalah jurnal yang memuat hasil-hasil penelitian tentang isu impelementasi Corporate Social Responsibility kaitannya dengan peningkatan kapasitas masyarakat, Pendidikan Nonformal, Pemberdayaan Masyarakat, dan Pendidikan Masyarakat ...