Kajian ini bertujuan untuk memahami Strategi Komunikasi Pemerintah dalam Mensosialisasikan Program Website Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) di Kota Padangsidimpuan. Oleh karena itu, peneliti perlu memahami bagaimana cara penyampaian pemerintah daerah, khususnya di Kota Padangsidimpuan. Eksplorasi semacam ini menggunakan pemeriksaan subyektif dengan strategi pengumpulan informasi, yaitu persepsi khusus, pertemuan dan studi tertulis dengan enam orang saksi. Informasi tersebut diselidiki secara intuitif tanpa henti hingga selesai. Hasil penelusuran menunjukkan bahwa selama ini teknik persuratan dalam memadukan program LAPOR di Kota Padangsidimpuan telah bersinggungan dengan unjuk rasa dan laporan yang masuk. dorongan yang sangat maju dalam inovasi data, salah satunya dengan pembuatan flyer atau rekaman singkat tentang LAPOR. Hal ini berjalan positif, walaupun masih banyak faktor yang menghambat, namun hal ini mungkin dibatasi oleh adanya variabel-variabel pendukung di dalamnya
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024