Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal
Vol 10, No 1 (2024): January 2024

Pengaruh Kinerja Guru Terhadap Prestasi Peserta Didik

Abidin, H. Z. (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Jan 2024

Abstract

Kinerja Guru sangat berpengaruh dalam meningkatkan efektivitas pengajaran dan pembelajaran yang berdampak pada Peserta Didik. Guru adalah poros utama pendidikan. Ia menjadi penentu kemajuan suatu negara di masa depan. Secara umum, tugas guru adalah mengajar siswa-siswi agar memilki pengetahuan dan keterampilan dalam masing-masing bidang pelajaran. Kinerja merupakan proses membandingkan standar hasil kerja, target atau sasaran yang ditetapkan dan disepakati oleh bawahan dan pimpinan dengan capaian dari seluruh proses kinerja dalam kurun waktu tertentu.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Aksara

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

AKSARA: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal with P-ISSN 2407-8018 (Print), E-ISSN 2721-7310 (Online) is a Peer-reviewed journal published three times published in January, May, September with a peer review process and open access. The Focus and Scope of the journal publishes research articles on ...