Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan
Vol 10 No 5 (2024): Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan

Pengaruh Brand Ambassador Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedap Korean Spicy Chicken Pada Followers Instagram Mie Sedap

Dhea Pebriantie (Unknown)
Nelly Martini (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Jan 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui, menganalisis, dan menjelaskan pengaruh brand ambassador dan citra merek terhadap keputusan pembelian mie sedap Korean spicy chicken pada followers Instagram mie sedap. Menggunakan metode penelian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 400 responden, dihitung dengan menggunakan rumus slovin, dengan teknik pengumpulan data menggunakan studi pustaka dan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis rentang skala dan analisis jalur dengan alat bantu statistik Microsoft Exel dan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan simultan brand ambassador dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JIWP

Publisher

Subject

Religion Education Social Sciences Other

Description

Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan (JIWP) Diterbitkan sebagai upaya untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian dan temuan di bidang pendidikan . Jurnal ini terbit 4 bulanan, yaitu bulan April, Agustus dan Desember. *Ruang Lingkup* Memuat hal kajian, analisis, dan penelitian tentang perancangan, ...