ABSTRAKPengabdian Kepada Masyarakat (PKM) ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepadaPelaku UMKM di Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatantentang strategi brandingdimasa pasca pandemic Covid 19 diera New Normal.Sasaran kegiatan PKM adalah Ibu-ibu PKK dan pelaku UMKM di Kec. Pondok Aren KotaTangerang Selatan Wonosbo. Permasalahan-permasalahan diselesaikan melalui tiga (3) tahapanyaitu: persiapan, pelaksanaan dan evaluasi. Dalam kegiatan ini dilakukan dengan caramemberikan penyuluhan dengan materi sesuai topic dan tema kegaitan PKM.Hasil kegiatan ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Hal ini terlihat dari antusias parapeserta. Para peserta memeroleh input dari materi-materi yang disampaikan yang meliputi materistretagei branding bagi pelaku UMKM Kegiatan juga mendapat dukungan penuh dari para civitaskecamatan. Kegiatan ini dinilai menambah khazanah keilmuan bagi pelku UMKM di Kec.Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.Kata Kunci : Strategi branding dan UMKM
Copyrights © 2023