JURNAL ABDIMAS TRIDHARMA MANAJEMEN
Vol. 4 No. 3 (2023): ABDIMAS Agustus 2023

Strategi Branding Untuk Meningkatkan Penjualan UMKM Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan

Rissa Hanny (Unknown)
Ali Maddinsyah (Unknown)
Styo Budi Utomo (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 May 2024

Abstract

ABSTRAKPengabdian Kepada Masyarakat (PKM) ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepadaPelaku UMKM di Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatantentang strategi brandingdimasa pasca pandemic Covid 19 diera New Normal.Sasaran kegiatan PKM adalah Ibu-ibu PKK dan pelaku UMKM di Kec. Pondok Aren KotaTangerang Selatan Wonosbo. Permasalahan-permasalahan diselesaikan melalui tiga (3) tahapanyaitu: persiapan, pelaksanaan dan evaluasi. Dalam kegiatan ini dilakukan dengan caramemberikan penyuluhan dengan materi sesuai topic dan tema kegaitan PKM.Hasil kegiatan ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Hal ini terlihat dari antusias parapeserta. Para peserta memeroleh input dari materi-materi yang disampaikan yang meliputi materistretagei branding bagi pelaku UMKM Kegiatan juga mendapat dukungan penuh dari para civitaskecamatan. Kegiatan ini dinilai menambah khazanah keilmuan bagi pelku UMKM di Kec.Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.Kata Kunci : Strategi branding dan UMKM

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

ABMAS

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Abdimas Tri Dharma Manajemen : jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan 3 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Januari, Mei dan September oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. ...