Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan
Vol 8 No 1 (2024): Volume 8 Nomor 1 Edisi Juni 2024

EKSPLORASI JATI DIRI MAHASISWA: ANALISIS SOSIAL EKONOMI MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN SEJARAH MELALUI MATA KULIAH PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK

Irawani, Fivi (Unknown)
Syaifulloh, Muhammad (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Jun 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sosial ekonomi mahasiswa Program Studi Pendidikan Sejarah melalui mata kuliah Perkembangan Peserta Didik. Mata kuliah ini dianggap sebagai alat eksplorasi yang membantu memahami bagaimana jati diri mahasiswa terbentuk. Analisis sosial ekonomi dianggap kunci untuk memahami kompleksitas dan keberagaman mahasiswa dalam konteks pendidikan sejarah. Keberhasilan mata kuliah ini dianggap menandai tahap lebih dalam dalam menggali realitas mahasiswa sebagai individu unik.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

kewarganegaraan

Publisher

Subject

Education Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan berisikan tentang hasil penelitian pada bidang ke-PKN-an meliputi kajian tentang pendidikan, politik, HAM, startegi dan metode pembelajaran ...