KARYA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol 4 No 2 (2024): KARYA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat

IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DALAM UPAYA PENGEMBANGAN BRAND AWARENESS PADA PT. GALUH PROTANK LOGISTICS

Choirunisa, Desnita Mazaya (Unknown)
Farida, Siti Ning (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Jul 2024

Abstract

Di era digital seperti sekarang, teknologi memiliki peran penting dalam menyebarkan kesadaran merk produk perusahaan. Terutama pada fitur penggunaan pemasaran digital. PT. Galuh Protank Logistics merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyewaan dan pengelolaan isotank, namun masih belum memanfaatkan dan menerapkan fitur teknologi secara maksimal yang menjadikan brand perusahaan belum dikenal secara lebih luas. Maka dari itu, penyusunan strategi dan penerapan pemasaran digital perlu diberikan kepada PT. Galuh Protank Logistics. Tujuan utama dari kegiatan implementasi ini adalah untuk meningkatkan dan mengembangkan brand awareness perusahaan melalui pemasaran digital dengan mengandalkan social media marketing, website marketing, dan e-commerce marketing. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Yang dimana diuraikan dengan menggunakan studi literatur, studi dokumen atau teks, dan observasi alami. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bagaimana strategi digital marketing yang disusun dapat berperan dalam mengembangkan brand awareness pada PT. Galuh Protank Logistics.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

KARYA_JPM

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Public Health

Description

KARYA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat ini merupakan wadah publikasi ilmiah di bidang pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh dosen maupun kelompok masyarakat lainnya. Jurnal ini menerima artikel hasil pengabdian kepada masyarakat pada multidisiplin penerapan iptek baik yang berbentuk ...