Jurnal Bisnis Indonesia
Vol 15, No 2 (2024): Jurnal Bisnis Indonesia

Promosi Produk Kripik Bar-Bar melalui Logo dan Identitas Visual

Hakkam, Nur Ahmad (Universitas Nadhlatul Ulama Sidoarjo)
Noviyanti, Ragil (Universitas Nadhlatul Ulama Sidoarjo)
Arif, Sonhaji (Universitas Nadhlatul Ulama Sidoarjo)
Hartiningrum, Amalia (Universitas Nadhlatul Ulama Sidoarjo)
Andari, Trias Widha (Universitas Nadhlatul Ulama Sidoarjo)
Utami, Athika Dwi Wiji (Universitas Nadhlatul Ulama Sidoarjo)
Satrio, Putra Uji Deva (Universitas Nadhlatul Ulama Sidoarjo)



Article Info

Publish Date
05 Jun 2024

Abstract

Tujuan dari kegiatan pengabdian ini adalah membuat logo dan identitas visual produk Kripik Barbaragar dapat dikenal oleh calon konsumen hingga akhirnya dapat bersaing dengan kompetitor. KripikBarbar merupakan produk kuliner berbasis UMKM, yang makanan ringan berupa keripik. UMKM inidiproduksi di kota Sidoarjo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pra produksi,produksi, dan paska produksi yang melibatkan pemilik Keripik Barbar dalam pembuatan desain logidan identitas visual. Hasil dari pengabdian ini adalah logo dan identitas visual yang dituangkan dalamgraphic standart manual dan kemasan produk Keripik Barbar.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jbi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Bisnis Indonesia (Indonesia Business Journal) abbreviated JBI.This journal has been published online since 2016 and registered with (p-ISSN: 2087-2402). JBI is one of the E-Journals in the UPN "Veteran" East Java. Published twice a year in April and October. This journal is with scope in ...