Triwikrama: Jurnal Ilmu Sosial
Vol. 2 No. 4 (2023): Triwikrama: Jurnal Ilmu Sosial

KOMUNIKASI PERSUASIF GOJEK DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN STUDI KASUS GOJEK MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNTIRTA

Syifa Yunia Briliani (Unknown)
Nina Yuliana (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Dec 2023

Abstract

Pengalaman manusia tidak terlepas dari peran penting komunikasi dalam segala aspek kehidupan. Komunikasi, sebagai pertukaran pemahaman antarindividu, menjadi inti dari setiap interaksi, mulai dari kegiatan sehari-hari hingga pertumbuhan ilmu di berbagai bidang. Komunikasi tidak hanya menjadi sarana penyampaian maksud, perasaan, pengetahuan, dan pengalaman, namun juga menjadi fokus utama dalam upaya memengaruhi perilaku penerima pesan. Dalam konteks ini, transportasi memiliki peran vital dalam mendukung kehidupan sehari-hari, dan layanan transportasi online seperti Gojek telah menjadi fenomena yang signifikan dalam kehidupan masyarakat modern. Evaluasi mengenai preferensi, dampak teknologi, peran penting transportasi, serta strategi komunikasi yang digunakan Gojek merupakan aspek penting yang menjadi perhatian dalam memahami dinamika layanan transportasi online di kalangan mahasiswa dan masyarakat pada umumnya.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

triwikrama

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Triwikrama: Jurnal Ilmu Sosial Triwikrama Journal uses a license CC-BY-SA or an equivalent license as the optimal license for the publication, distribution, use, and reuse of scholarly works. This license permits anyone to compose, repair, and make derivative creation even for commercial purposes, ...