Triwikrama: Jurnal Ilmu Sosial
Vol. 4 No. 6 (2024): Triwikrama: Jurnal Ilmu Sosial

EFEKTIVITAS PROMOSI TERHADAP PENJUALAN PADA FAST ARCHERY SURABAYA

Dio Irfandi Akbar (Unknown)
Indah Respati Kusumasari (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini mengkaji dampak strategi promosi terhadap penjualan di Fast Archery Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif untuk mengeksplorasi bagaimana berbagai taktik promosi mempengaruhi pertumbuhan penjualan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi media sosial efektifdalam menjangkau audiens yang lebih luas, sementara promosi diskon dan bundling produk menarik minat konsumen dan mendorong pembelian. Acara dan kompetisi juga berfungsi sebagai alat promosi yang kuat, menciptakan pengalaman yang berkesan dan memperkuat keterlibatan komunitas. Namun, terdapattantangan dalam konsistensi komunikasi pemasaran dan menjangkau segmen pasar yang lebih tua. Strategi promosi yang multifaset dan berkelanjutan sangat penting, dengan memperhatikan umpan balik danmenyesuaikan taktik untuk mencapai tujuan penjualan yang lebih tinggi. Fast Archery Surabaya dapatmeningkatkan efektivitas promosi mereka melalui perencanaan yang matang dan eksekusi yang konsisten.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

triwikrama

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Triwikrama: Jurnal Ilmu Sosial Triwikrama Journal uses a license CC-BY-SA or an equivalent license as the optimal license for the publication, distribution, use, and reuse of scholarly works. This license permits anyone to compose, repair, and make derivative creation even for commercial purposes, ...