Karimah Tauhid
Vol. 3 No. 9 (2024): Karimah Tauhid

Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Genset Merek Cummins pada PT. Aneka Servis Indonesia, Cileungsi, Bogor

Heriyanto (Unknown)
Samsuri (Unknown)
Andari, Titiek Tjahja (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Sep 2024

Abstract

Studi ini bertujuan agar mengetahui dampak brand image, keyakinan merek serta tempat pada pemutusan pembelian genset cummins pada PT. Aneka servis Indonesia. Kuesioner didistribusikan kepada 96 responden. Tanggapan konsumen terhadap citra merek dinilai baik, kepercayaan dinilai baik, lokasi dinilai baik serta tanggapan konsumen mengenai keputusan pembelian juga dinilai baik. Hasil studi mengatakan jika adanya dampak positif serta signifikasi secara bersama-sama anatara brand image, kepercayaan merek serta lokasi pada ketentuan pembelian genset cummins pada PT. Aneka Servis Indonesia, Cileungsi, Bogor. Hasil uji parsial menyatakan bahwa brand image berdampak positif serta signifikasi pada ketentuan pembelian, kepercayaan brand berdampak positif serta signifikasi pada ketentuan pembelian serta lokasi berdampak positif serta signifikasi pada ketentuan pebmbelian genset cummins pada PT. Aneka servis Indonesia.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

karimahtauhid

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Neuroscience Social Sciences

Description

Karya Ilmiah yang diterbitkan merupakan hasil penelitian maupun pengabdian yang mencakup semua bidang ilmu baik dalam bidang sosial maupun ...