Studi ini bertujuan agar mengetahui dampak brand image, keyakinan merek serta tempat pada pemutusan pembelian genset cummins pada PT. Aneka servis Indonesia. Kuesioner didistribusikan kepada 96 responden. Tanggapan konsumen terhadap citra merek dinilai baik, kepercayaan dinilai baik, lokasi dinilai baik serta tanggapan konsumen mengenai keputusan pembelian juga dinilai baik. Hasil studi mengatakan jika adanya dampak positif serta signifikasi secara bersama-sama anatara brand image, kepercayaan merek serta lokasi pada ketentuan pembelian genset cummins pada PT. Aneka Servis Indonesia, Cileungsi, Bogor. Hasil uji parsial menyatakan bahwa brand image berdampak positif serta signifikasi pada ketentuan pembelian, kepercayaan brand berdampak positif serta signifikasi pada ketentuan pembelian serta lokasi berdampak positif serta signifikasi pada ketentuan pebmbelian genset cummins pada PT. Aneka servis Indonesia.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024