Penelitian ini ingin mengetahui faktor-faktor yang membuat konsumen melakukan keputusan pembelian pada sebuah produk mobil diecast yang berdomisili di area Jabodetabek. Peneliti hendak menguji pengaruh variabel-variabel harga, kualitas produk, dan promosi terhadap citra merek serta implikasinya pada keputusan pembelian pada produk mobil diecast di wilayah Jabodetabek. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 335 orang yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Teknik yang digunakan ialah non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Mengingat penelitian ini dilakukan di masa pandemic Covid19, maka pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui Google Formulir dengan memberikan alamat link URL ke grup-grup penggemar diecast di Jabodetabek. Metode pemrosesan data dalam penelitian ini adalah validitas, reliabilitas dan bootstrapping dengan Structural Equation Model (SEM) dengan freeware VisualPLS Kesimpulan berdasarkan hasil penelitian ini yaitu harga, kualitas produk, dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap citra merek diecast mobil yang ada di Jabodetabek. Selanjutnya harga, kualitas produk, dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian diecast mobil di Jabodetabek. Terakhir citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa terdapat implikasi antara citra merek terhadap keputusan pembelian produk diecast di wilayah Jabodetabek.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022