JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 6 No. 1 (2022): 2022

Pemanfaatan Google sebagai Sumber Belajar Daring Mata Pelajaran IPS di Sekolah Dasar

Reygita, Haldini (Unknown)
Cantika K, Salwa (Unknown)
Arifin, Muh. Husen (Unknown)
Wahyuningsih, Yona (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Apr 2022

Abstract

Permasalahan yang dialami pada era sekarang adalah kesalahan pemanfaatan pada google, banyak sekali dari kalangan anak anak sampai remaja yang menggunakan google dengan sia sia, padahal jika kita menggunakannya dengan baik, google memiliki banyak manfaat seperti sebagai sumber belajar siswa disaat masa pandemi ini, contohnya seperti sumber belajar daring bagi mata pelajaran ips. Metode yang digunakan untuk mengisi jurnal ini adalah metode kualitatif yaitu menggunakan data. Metode dan jurnal ini bertujuan agar memudahkan para pendidik serta siswa untuk pembelajaran daring mata pelajaran ips menggunakan google dengan baik pemanfaatannya.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...