JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 8 No. 1 (2024): April 2024

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kinerja Karyawan, Dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Bengkel Marjan

Agung Setiawan, Ardi (Unknown)
Subarjo, Subarjo (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Jan 2024

Abstract

Dengan adanya penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kinerja karyawan , dan penetapan harga terhadap kepuasan konsumen Bengkel Marjan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode wawancara, observasi, dan menyebar kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif. Dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen Bengkel Marjan. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen bengkel Marjan, kinerja karyawan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Bengkel Marjan, penetapan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Bengkel Marjan, dan kualitas pelayanan, kinerja karyawan, dan penetapan harga secara simultan bepengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Bengkel Marjan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...