Dengan adanya penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kinerja karyawan , dan penetapan harga terhadap kepuasan konsumen Bengkel Marjan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode wawancara, observasi, dan menyebar kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif. Dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen Bengkel Marjan. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen bengkel Marjan, kinerja karyawan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Bengkel Marjan, penetapan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Bengkel Marjan, dan kualitas pelayanan, kinerja karyawan, dan penetapan harga secara simultan bepengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Bengkel Marjan.
Copyrights © 2024