Penelitian ini dibuat untuk mengetahui manfaat digital marketing terhadap jaringan bisnis pada CV. Kylafood Indonesia. Dengan pertumbuhan pesat teknologi dan perubahan perilaku konsumen, perusahaan perlu memahami dampak dan potensi penerapan digital marketing dalam memperluas jaringan bisnisnya. Kylafood sendiri sudah menerapkan hal tersebut, bekerjasama dengan beberapa platform social mediadan e-commerce untuk memperluas jaringan bisnisnya. Untuk menjalankan bisnisnya Kylafood bekerja sama dengan grosiran di pasar untuk pembelian bahan baku, Kylafood juga telah bekerjasama dengan beberapa e-commerce seperti shopee,lazada,tiktokshop,blibli dan tokopedia. Selain bekerja sama dengan e-commerce Kylafood juga sering mengikuti event event besar untuk meningkatkan penjualannya serta bekerjasama dengan brand local lozy hijab. Tidak hanya dari situ Kylafood juga memasarkan produknya dengan membuat konten-konten menarik di social media dan melakukan endorsmen kepada influencer terkenal di Indonesia. Penelitian ini memanfaatkan teknik observasi dan wawancara sebagai metodenya, dengan pemangku kepentingan terkait. Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi digital marketing memberikan kontribusi positif terhadap pengembangan hubungan bisnis, pemasaran produk, dan pencapaian tujuan pada Kylafood Indonesia.
Copyrights © 2024