JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 8 No. 1 (2024): April 2024

Pengaruh Harga, Citra Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion pada Aplikasi Bukalapak (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitaas Djuanda Bogor)

Harini, Sri (Unknown)
Gunawan, Rachmat (Unknown)
Distriyati, Witri (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Feb 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung harga, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian produk fashion pada aplikasi Bukalapak (studi kasus pada Mahasiswa Universitas Djuanda Bogor). Sampel dalam penelitian ini sebanyak 99,77 sampel dibulatkan menjadi 100 responden dengan mengunakan metode nonprobability sampling. Teknik uji instrument dalam penelitian ini menggunakan SPSS dengan metode analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga, citra merek dan promosi secara simultan dan parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...